:
News Update :
Home » » Ketua LDK KEMAS 2012/2013

Ketua LDK KEMAS 2012/2013

Penulis : SDIT AL QUDWAH on Senin, 30 April 2012 | 18.19

Lembaga Dakwah Kampus Keluarga Mahasiswa Muslim atau yang sering disapa dengan  LDK KEMAS menggelar Musyawarah Besar (MUBES) VII. MUBES tersebut dilaksanakan di Aula Akta IV STKIP-PGRI Lubuklinggau Minggu, 29 April 2012 dan diikuti kurang lebih 66 peserta, termasuk para pengurus dan anggota KEMAS.


Yepran Yozika selaku Ketua Panitia penyelenggara  dalam sambutannya mengatakan " diharapkan dalam MUBES kali ini bisa berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang diharapkan. Dibutuhkan keikhlasan dalam pemahaman dalam pemilihan Ketua Umum LDK KEMAS. Dan siapapun yang terpilih nantinya semoga bisa membawa LDK KEMAS ini menjadi lebih baik. Kegiatan ini bertujuan memberikan suasana perubahan dalam menciptakan organisasi yang berwawasan sehingga ke depan diharapkan menjadi lebih unggul sesuai tuntunan perkembangan zaman.

Mantan ketua LDK, Ridu Novriansyah dalam sambutan mengimbau, ketua terpilih hendaknya dapat berupaya lebih maksimal guna memperbaharui manajemen organisasi yang islami itu sehingga kiprahnya akan lebih bermanfaat sesuai tujuan, visi dan misi dakwah kampus, dan semoga bisa menjadi pemimpin yang amanah.
“Hai orang-orang yang beriman, bekerjalah kamu dan biarlah Allah dan RasulNya yang menilai semua pekerjaanmu jika  kamu mengetahui “… kata Ridu mengutip sepotong ayat Al-Quran.

Menurut Bapak Edy Sutriono, M.Pd selaku Pembantu Ketua III Bidang Kemahasiswaan mengatakan dalam sambutannya LDK KEMAS selama ini cukup baik dengan berbagai kegiatanya yang bertujuan untuk membenahi moral dan akhlak minimal di lingkungan Kampus STKIP PGRI Lubuklinggau. Di harapkan dalam pengurusan selanjutnya bisa lebih baik dan jangan merasa puas dulu dengan pembanding yang lainnya diharapkan dari sekian banyak mahasiswa STKIP harus lebih banyak lagi yang akfit di LDK KEMAS ini.

Akhirnya melalui Musyawarah Mufakat terpilihlah Ketua Umum LDK KEMAS periode 2012-2013 adalah akh Yepran Yozika yang dulunya menjabat sebagai Sekretaris Dept Syi'ar. Selamat dan sukses semoga dapat menjalankan amanahnya dengan baik.
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

30 April 2012 pukul 18.36

Selamat...
barkaAllah atas KEtua Umum LDK Kemas yang terplih tahun kepengurusan mendatang..
semoga girah perjuangan ttp selalu diperjuangan...

rahim perjuangan dakwah terletak pada diri kita...
semangatlah saudara/i ku...

Ttp jaga amanah yang diberikan..
aaamiiin

11 September 2016 pukul 03.44

Тут по ссылке:) индивидуалка госпожа Москва индивидуально!!! Фото мои!!! Аппартаменты и выезд.

Posting Komentar

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. LDK - KEMAS . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger